5 Fakta Unik tentang Clash Of Clans

Posted by

http://bacaan-hari.blogspot.com/

Sekarang Clash of Clangarapan Supercell ini Sedang Heboh-hebohnya di Indonesia, bagaimana tidak game ini banyak sekali dimainkan, bukan hanya anak-anak bahkan remaja dan orang dewasa pun banyak yang memainkan nya, game Clas of Clans menjadi salah satu game stratei terbaik di dunia,,

Tapi banyak fakta unik dibalik game yang meng-Asik kan ini mari kita simak sobat.






1. PEKKA

Fakta Unik Game Clash of Clans
http://bacaan-hari.blogspot.com/



Siapa yang tidak tahu dengan troop yang paling sadis di game Clash of Clans ini yaitu PEKKA. Ternyata eh ternyata di balik baju baja miliknya ini terdapat makhluk yang lembut. Banyak yang menduga PEKKA adalah sebuah robot, menurut saya memang benar makhluk ini adalah robot tapi di dalam baju robot ini terdapat seorang wanita. Dan walaupun troop ini adalah yang paling kuat, tapi ternyata troop ini paling lemah jika harus berhadapan langsung dengan hiden tesla.



2. Baphomet

Fakta Unik Game Clash of Clans
http://bacaan-hari.blogspot.com/




Yang sedang booming saat ini adalah gambar baphomet yang terdapat di game Clash of Clans. Banyak yang beranggapan gambar ini hanyalah kebetulan semata namun ada juga yang beranggapan gambar sketsa baphomet ini sengaja disematkan oleh pihak Super Cell. Ya siapa yang tahu guys, ini kebetulan atau memang sengaja dilakukan oleh pihak Super Cell? Jujur saja saya juga tidak melihat dengan jelas gambar baphomet yang dikatakan orang-orang di game CoC ini.



3. Clan Nusantara 1945

Fakta Unik Game Clash of Clans
http://bacaan-hari.blogspot.com/



Memiliki sebuah Clan terkenal memang menyimpan kebanggaan tersendiri, namun apa jadinya jika kita ingin memasuki sebuah Clan namun Clan tersebut tidak bisa lihat informasinya? Ada sebuah Clan yang sepertinya Clan local, dimana Clan ini tidak akan bisa kalian lihat informasinya, bahkan ketika membuka infromasi Clan tersebut aplikasi Clash of Clans kalian langsung tertutup dengan sendirinya. Apakah ini sebuah bug atau Clan ini merupakan Clan berhantu? Kita tidak tahu, tapi yang pasti kejadian ini hanya terjadi pada perangkat Android , jika kalian mencari clan Nusantara 1945 di perangkat iOS , kalian dapat melihat informasi dari Clan ini.



4. Lady Villager

Fakta Unik Game Clash of Clans
http://bacaan-hari.blogspot.com/




Lady Villager adalah sebutan bagi perempuan yang kerjanya tepuk tangan ke pohon di game Clash of Clans ini. Tapi tahukah kalian, perempuan inilah yang sangat berjasa bagi perkembangan base kalian. Dialah asisten kalian yang mengajarkan kalian membangun kerajaan di awal game Clash of Clans ini.



5. Healer dan Goblin Jarang Diupgrade



Bagi pemain Clash of Clans mengupgrade para troop sangatlah penting, karena selain memperkuat troop mengupgrade troop juga dapat mempengaruhi kemajuan dari base yang kita miliki. Namun ada troop yang sangat jarang diupgrade oleh para pemain di game Clash of Clans, troop tersebut adalah Goblin dan Healer. Entah apa yang menyebabkan troop ini jarang diupgrade, namun fakta dilapangan banyak pemain yang jarang mengupgrade kedua troop ini.


Blog, Updated at: 16:04:00

^^ Berkomentarlah dengan Bijak,
^^ Gunakan Kata yang Sopan
^^ Tidak mengandung unsur SARA

Terimakasih

Page Viewers

Flag Counter