Enam Fakta Unik Rambut Manusia Yang Patut di Baca

Posted by

Fakta Unik Rambut 

Fakta Unik Rambut | Sobat Rambut bisa dibilang sebagai mahkota wanita, namun tidak hanya wanita sekarang pun para pria mulai memperhatikan dan menata Gaya Rambut mereka. Rambut sangat menunjang penampilan kita semakin bagus gaya Rambut kita maka semakin menarik pula penampilan kita, tak heran bila zaman sekarang banyak sekali HairStyles yang menawarkan jasa mereka, banyak sekali model rambut untuk pria dan wanita  bahkan gaya rambut sekarang semakin aneh dan tak masuk akal tapi itu fashion menurut mereka, Namun tahukah sobat Fakta Unik Tentang Rambut Mari kita simak.
http://bacaan-hari.blogspot.co.id/


  • Tahukah Sobat, Rambut manusia juga mengandung keratin, apakah itu keratin ? yaitu protein yang juga terdapat pada tanduk hewan, kuku manusia, cakar hewan dan juga terdapat pada paruh hewan, seperti burung dan ayam.
  • Sobat satu-satu nya benda yang ada di tubuh manusia yang tidak dapat dibedakan berdasarkan gender adalah Rambut Manusia, Karena pada dasarnya rambut wanita dan pria itu sangat identik sama
  • Sobat tahukah senyawa yang terdapat pada rambut manusia, yaitu 50% Karbon,21% Oksigen, 17% Nitrogen, 6% Hidrogen, dan 5% Sulfur, sangat mengagumkan ya sobat.
  • Penah mengalami rambut rontok sobat? Jangan Khawatir untuk menjadi botak di usia muda karna ketika ada satu helai rambut yang rontok atau lepas dari kulit kepala maka akan tumbuh helai rambut yang baru untuk menggantikannya, 
  • Sobat rambut bisa saja tumbuh dimana saja dibagian tubuh kita, baik itu di dada, ketiak, kaki, di wajah, diperut dll namun tahukah sobat ada tempat yang tidak bisa ditumbuhi Rambut di tubuh kita, apa saja yaitu : pada telapak tangan, telapak kaki, Bibir, Kelopak mata dan membran selaput lendir.
  • Tahukah sobat didalam sel-sel rambut kita, terdapat apapun yang kita konsumsi ataupun yang terdapat didalam aliran darah manusia, jika kita mengkonsumsi narkoba, oleh karna itu rambut juga sering digunakan untuk salah satu bahan tes forensik

Nah itu lah sobat Fakta Fakta menarik tentang rambut manusia, Semoga bisa membantu dan dapat bermanfaat di kemudian hari ya sobat.


Blog, Updated at: 12:56:00

^^ Berkomentarlah dengan Bijak,
^^ Gunakan Kata yang Sopan
^^ Tidak mengandung unsur SARA

Terimakasih

Page Viewers

Flag Counter